13 Sekolah di Matim Dapat Bantuan Wifi Dari Kominfo RI

437

BIDIKNEWS.id, Manggarai Timur – Sebanyak 13 Sekolah di Kabupaten Manggarai Timur, NTT, mendapat bantuan super Wifi Gratis dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Republik Indonesia. Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu siswa-siswi ditengah situasi Pandemi Covid-19.

Bonifasius Sai, Kepala Dinas Kominfo Manggarai Timur, membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi Bidik News, Senin (19/10/2020).

“Tahun ini, Pemkab Matim melalui Dinas Kominfo mendapat bantuan super wifi dari Kementiran Kominfo Republik Indonesia. Sebanyak 13 sekolah di Matim akan dipasang super Wifi tersebut,” kata Boni.

Advertise

Baca Juga

Dia menambahkan, 13 sekolah tersebut terdiri dari 4 lokasi di Kecamatan Lamba Leda, 3 lokasi di Kecamatan Pocoranaka, 3 lokasi di Kecamatan Borong dan 3 lokasi di Kecamatan Pocoranaka Timur.

“Dalam minggu ini, 13 lokasi akan dipasang atau kerjakan. Diprioritaskan untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP),” tandasnya.

Ia berharap, bantuan yang hadir ditengah pandemi CoVid -19 tersebut dapat membatu siswa-siswi membuka materi pembelajaran secara online.

Laporan: Biro NTT _ Nardi Jaya
Editor    : Redaktur Bidik News