PMT Konsel akan gelar pengkaderan Ke-1, ini Harapannya

173

Konawe Selatan, bidiknews.id – Pengurus besar Perkumpulan Masyarakat Tolaki (PMT) cabang Konawe Selatan (Konsel) mengajak elememen masyarakat dan pemuda untuk menghadiri dan menyukseskan pengkaderan tahap pertama yang digelar pekan depan.

Kegiatan pengkaderan PMT Konsel akan d gelar tanggal 25-26 Juli 2020 dan bertempat Permandian Air Terjun Boro-Boro Desa Boro-Boro, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan.

Angge Prayono selaku Ketua PMT Cabang Konsel mengungkap bahwa pengkaderan yang akan digelar selama dua hari, Pengkaderan ini adalah bentuk kepedulian kepada generasi generasi emas dan yang nantinya melahirkan generasi penuh tanggung jawab murni agar bisa membawa perubahan bagi daerah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Advertise

Baca Juga

“Tujuannya pengkaderan yang paling utama dan yang terpenting adalah untuk membangun solidaritas masyarakat tolaki dalam budaya dan organisasi selain itu untuk mempersiapkan kader-kader terbaik untuk estafet kepemimpinan nanti baik dalam lembaga internal maupun eksternal”, tambanya.

Dirinya berharap pengkaderan berjalan dengan lancar dan nantinya akan di hadirkan dengan pemateri pemateri hebat.

“Semoga dengan adanya pengkaderan d harapkan mampu melahirkan calon-calon pemimpin masa depan bagi masyarakat Tolaki khususnya Konsel dan bagi rakyat Sultra umumnya”, tutupnya Angge Prayono melalui media ini pada Jumat, 18/07/2020

Laporan : Biro Sultra _ Munawir, S. Pd.
Editor : Redaktur Bidik News