Didampingi Kapolres Alor, Bupati Tinjau Vaksisnasi CoViD-19 Massal

39

BIDIKNEWS.id, Kalabahi – Sukseskan program pemerintah untuk percepatan penanggulangan CoViD-19. Pemerintah Kabupaten Alor dan Polres Alor laksanakan kegiatan Vaksinasi secara masal, Senin pagi 14/6/2021

Bupati Alor Drs. Amon Djobo didampingi Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S. I. K., meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Kantor Kecamatan Teluk Mutiara dan Puskesmas Kenarilang.

Bupati Alor berharap agar masyarakat Alor bisa ikut mensukseskan program Vaksinasi ini. Karena menurutnya, ini adalah bagian dari upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Alor.

Advertise

Dengan semangat kerjasama, hal ini dianggap mutlak harus saling bahu-membahu antara Pimpinan Daerah untuk membantu penanggulangan Pandemi nasional Corona virus.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Alor menghimbau kepada masyarakat agar mengajak keluarganya untuk tidak takut Vaksinasi Covid- 19 dan bersama-sama mensukseskan program pemerintah serta mempercepat penanggulangan Penyebaran Virus Corona.

“Jangan percaya Hoax atau berita tidak benar, Vaksin bukan berarti bebas tidak terkena Covid-19, tapi dengan Vaksin imunitas tubuh kita meningkat dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid-19,” terang Kapolres.

Laporan : Biro Alor – Syafrudin Lafuil
Editor : Redaktur Bidik News