Temui Wakil Menteri Agama RI, Dr. Muhammad Aras dapat Bantuan untuk Sulsel

183

Jakarta, bidiknews.net – Dr. H. Muhammad Aras, S. Pd., MM, anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) didampingi Tenaga Ahli temui Wakil Menteri Agama Republik Indonesia, KH. Zainut Tauhid Sa’adi.

Muhammad Aras, yang juga adalah ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel ini didampingi Tenaga Ahli; Hamka Anas dan Muhammad Ramli, temui wakil menteri agama RI di ruang kerja Wakil mentri Agama lantai IV.

Kedatangan H. Aras disambut hangat oleh KH Zainut Tauhid. Perbincangan 2 tokoh agama ini berjalan harmonis. Hamka Anas menyebutkan jika perjumpaan dua sahabat ini adalah berkah Jalinan Ukhuwah Islamiyah dan Wathaniyah.

Advertise

Baca Juga

“Ini berkah Ukhuwah Islamiyah dan Wathaniyah” ungkap Ustadz kondang Sulsel ini.

Dalam pertemuan ini, Wakil Mentri Agama memberikan bantuan berupa Al-Qur’an dan Biaya rehab Masjid serta bantuan sosial lainnya kepada Masyarakat Sulawesi Selatan melalui Dr. H. Muhammad Aras, Anggota DPR-RI Fraksi PPP ini.

H. Aras mengaku, telah memfasilitasi bantuan tersebut kepada Masyarakat melalui Madrasah dan Pondok Pesantren berupa Pengadaan Bus Sekolah dan bantuan pembangunan asrama serta Rusunawa.

Hal ini diakui sebagai program Aspirasi anggota DPR RI dari komisi V.
“Ini program Aspirasi anggota dewan dari komisi V”. Ungkap Hamka Anas.

Redaksi Bidik News