Advokat DR. Muhammad Nur, SH., MH terima kuasa dari DR. Nur Syamsiah Dosen UIN Alauddin Makassar, Soal Kasus UU ITE

7

Makassar, bidiknews.net 
Dr. Nur Syamsiah, Dosen Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM)  yang melapor ke Polres Gowa pada tanggal 5 Juni 2017 tentang dugaan tindak pidana Penghinaan Melalui Media Sosial sebagaimana dimaksud pasal 27 ayat (3) Jo pasal 45 ayat (3) UU nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elekteonik (ITE) dengan terlapor Dr. Ramsiah Tasruddin Cs akhirnya menyerahkan kuasa kepada Kantor Advokat dan Konsultan Hukum DR. Muhammad Nur, SH., MH & Assosiates yang berkantor di Jalan Tun Abdul Razak Ruko Citraland Celebes Blok K I/35-36 

Penyerahan Kuasa diterima oleh Suhardiman, SE, SH, Danial Maksud, SH sebagai perwakilan yang akan mendampingi pelapor baik di Polres, Kejaksaan dan di Pengadilan Negeri Kabupaten Gowa.

Selain 70 Pengacara yang sudah siap mendampingi, Pelapor juga di Dampingi oleh lembaga DPP BAIN HAM RI ,DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan dan LMPP Sulawesi Selatan, ungkap Suhardiman, SE, SH.

Suhardiman yang juga Sekjen DPP BAIN HAM RI berharap Penyidik bekerja secara profesional agar kasus ini berjalan sesuai harapan Kliennya dimana kasus ini sudah berjalan beberapa tahun lalu.(*).