Al-Fatih Care Salurkan Bantuan ke Mangasa, Muara Sungai Je’neberang

3

Makassar, bidiknews.net

Al-Fatih Care dengan jargon Care; Peduli kembali membuktikan eksistensinya sebagai lembaga kemanusiaan, menyalurkan bantuannya ke Mangasa. Muara sungai Je’neberang bagi warga terdampak banjir.
Diketahui, hujan lebat dan banjir yang menerjang Wilayah Gowa, Makassar dan sekitarnya pada Selasa, 22/01/2019 lalu menyisahkan duka bagi warga yang bermukim di wilayah bantaran sungai. Bili bili yang merupakan tanggul penampung air dan curah hujan Sulawesi Selatanpun meluap. Akibatnya sebagian besar titik di wilayah Gowa dan Makassar terendam banjir.
Bantuan berupa Logistik disalurkan oleh Relawan Al-Fatih Care di tenda tenda pengungsian. Sedikitnya 4 tenda pengungsi tersalurkan bahan makanan. Al-Fatih Care juga mengagendakan pembagian sembako dan kebutuhan lainnya di gempat tersebut.
Masyarakat terdampak banjir mengapresiasi kinerja Relawan.
“Kalian ini salah satu dari Sekian banyak penduduk surga insyaaAllah” Ucap Hasan, salah seorang warga yang menerima bantuan.
Posko Induk Al-Fatih Care juga didiriakn di pusat kota Makassar. Posko Induk dibangun di Titik pusat wilayah terendam banjir, Tepat di Kantor Lurah Tello Baru, Jalan Poros Urip Sumoharjo, Pertigaan Lampu merah Adipura, yang bersebelahan dengan PLN Sektor Tello. Yang merupakan titik wilayah di Makassar yang terendam banjir sejak Selasa, 22/01/2019.