Alumni Eka Sanga Hasta Kodam XIV/HSN Angkatan 98 Menggelar Dirgahayu ke – 25 Tahun

131

MAKASSAR, Bidiknews – Alumni Eka Sanga Hasta angkatan 98 menggelar Dirgahayu ke – 25 tahun Eka Sanga Hasta Kodam XIV/HSN dengan mengangkat tema ” tidak harus sedarah untuk menjadi saudara” pada Sabtu (25/02/2023) di Hotel Horison, Jl. Jend. Sudirman, Kota Makassar

Kegiatan ini sekaligus reuni 25 tahun pengabdian Alumni Sanga Hasta Kodam XIV/HDN angkatan 1998 kepada Indonesia.

Adapun kegiatan ini digagas oleh Willem Pattiwaelappea, SH.,MH yang merupakan alumni Eka Sanga Hasta angkatan 98. Tak hanya itu kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemilihan calon ketua periode 2023 -2028.

Advertise

“Alhamdulillah kegiatan ini cukup meria, awalnya saya pikir yang hadir hanya 50 orang tetapi semangat antusias alumni sangat besar untuk hadir dalam acara reunian ini yang ke 25 tahun.” tutur Willem yang juga direktur PT. Benteng Biro Investigasi Nunusaku

Willem Pattiwaelappea terpilih secara aklamasi menjadi ketua Alumni Eka Sanga Hasta angkatan 98 Kodam XIV/HDN.

Kegiatan ini memiliki maksud supaya mengenang bahwa kami telah mengabdi di negara ini selama 25 tahun,” kata Willem Pattiwaelappea pada Sabtu (25/2/2023).

Willem menuturkan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda menjalin solidaritas dan silaturahmi dengan seluruh angkatan khususnya angkatan 98 beserta keluarga. Hal ini membuktikan sebagai wujud kebersamaan yang dilakukan di luar kedinasan dengan harapan semakin kompak dan solid.

“Kami melaksanakan reuni ini untuk tetap menjalin solidaritas silaturahmi dan membangun kembali Alumni Eka Sanga Hasta angkatan 98 yang sempat vakum.

Willem menjelaskan dengan terbentuknya Koperasi Alumni Eka Sanga Hasta angkatan 98, maka kegiatan reuni angkatan 98 ini akan direncanakan setiap tahun dengan acara sederhana.

Dijelaskan Willem, kegiatan reuni ini diisi dengan acara motivasi hingga pembentukan perusahaan dan Koperasi. Tujuannya, agar para peserta dapat bekerjasama dalam bidang usaha.” Ujar Willem yang juga Advokat dari PERADMI.

Editor: JDT