Anggota DPRD Matim Soroti Persiapan Humas dan Protokoler Kecamatan Borong

266

BIDIKNEWS.id, Manggarai Timur– Salesius Medi, Anggota Dewan Pimpinan Rakiyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai Timur (Matim) menyoroti Humas dan Protokoler pada kegiatan pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Borong, Matim, NTT Jum’at (2/10/2020).

Pasalnya, persiapan Humas dan Protokoler Kecamatan Borong dinilai kurang serius dan ceroboh dalam memandu kegiatan pelantikan yang berlangsung di Aula Kecamatan Borong tersebut.

“Terus terang, secara pribadi saya merasa kecewa dengan kegiatan pelantikan hari ini, Humas dan Protokoler kegiatan kurang serius dalam memandu kegiatan,” tandas Salesius.

Advertise

Baca Juga

Anggota DPRD dapil kecamatan Borong dan Rana Mese ini juga menyampaikan, kalau kekecewaan tersebut merupakan hal yang wajar dari kepekaan kita melihat situasi dan kondisi yang ada pada proses pelantikan berlangsung.

“Kami diundang secara kelembagaan untuk mengikuti kegiatan pelantikan ini, Ketua DPRD juga turut hadir. Tentunya bagian Humas dan Protokoler, paham dengan kekeliruan yang telah mereka lakukan,” Ujar Salesius.

Dia menambahkan, Dirinya tidak mau membahasakan tentang kecerobohan yang telah dilakukan oleh Humas dan Protokoler di Media. Dia hanya meminta Humas dan Protokoler untuk bisa mengevaluasi diri.

“Tadi Pak Ketua hadir dan beliau cepat pulang. Ketua dan Kami hadir bukan karena undangan Pribadi tapi secara kelembagaan. Diharapkan semua untuk bisa berbenah,” harap Salesius.

Diketahui Bupati Matim, Agas Andreas melantik 53 BPD dari sembilan Desa yang berada di Kecamatan Borong yaitu Desa Golo Kantar, Desa Poco Ri’i, Desa Rana Masak, Desa Benteng Raja, Desa Nanga Labang, Desa Gurung Liwut, Desa Benteng Riwu, Desa Ngampang Mas dan Desa Golo Lalong.

Turud hadir dalam kegiatan Pelantikan tersebut, Kadis PMD Matim Yoseph Durahi, Wabup Matim Jaghur Stefanus, Anggota DPRD Matim Salesius Medi dan Don Jematu.

Laporan: Biro NTT _ Nardi Jaya
Editor    : Redaktur Bidik News