Antisipasi Unjuk Rasa, Polres Gowa Gelar Apel Siaga

7

BIDIKNEWS.id, Gowa – Untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa terkait penolakan Rancangan Undang-Undang Ombnibus Law pada Sabtu pagi (17/10/2020), jajaran kepolisian Polres Gowa gelar apel siaga.

Apel yang dipimpin Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid turut dihadiri para kabag dan kasat polres gowa digelar dihalaman Mapolres.

Saat memberi arahan Kabag ops menyampaikan, “Menurut informasi untuk hari ini dikabupaten gowa belum ada tapi kita tetap antisipasi permintaan kekuatan personil untuk kegiatan unjuk rasa dimakassar” Ujar kabag.

Advertise

Baca Juga

“Selain untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa apel ini juga berkaitan dengan pengamanan kampanye cabup dan wabup kabupaten gowa di kecamatan Bajeng,” lanjutnya.

Diharapkan seluruh rencana kegiatan dapat dikawal dan berjalan dengan baik guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan, “padatnya kegiatan pada beberapa minggu ini tidak akan menurunkan semangat personil Polres Gowa dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat” ujar Akbp Boy Fs Samola. (*)

Editor: Ahmad Rusli