Armada kedua Al Fatih Care untuk Korban Gempa Palu, Bekerjasama Team TIGER

6

Barru, bidiknews.net
Relawan Al Fatih Care dengan armada tahap keduanya memberangkatkan logistik dan relawannya ke  Palu Sulawesi Tengah, dalam keberangkatan kali ini Al Fatih Care bekerjasama dengan Tim (Teknisi Indonesia Gerak) TIGER , salah satu Komunitas  Tekhnisi elektronik.

Bersama ketua dewan pembina al fatih Islamic Ust. DR. Aidy Syam M.HI dan Jamaah Masjid Raya mendoakan kepada seluruh yg terlibat didalam proses pemberangkatan relawan Dan logistics agar diberi keberkahan hidup dan keselamatan dunia dan akhirat.

Bantuan tersebut diangkut dari Barru dan beberapa tempat di Sul Sel bahkan Papua dan diantarkan ke Posko Al Fatih Care Jl Melati, Kecamatan Barru Kabupaten Barru Sulawesi Selatan. Pendiri Yayasan Al Fatih Care Barru, Hadi Al Fatih berharap, seluruh bantuan Masyarakat yang dikelola Al Fatih Care ini semoga bisa mebantu Masyarakat Palu dan sekitarnya, “Tentunya kami berharap agar bantuan ini bisa menolong Masyarakat karna ini amanah Ummat untuk kemanusiaan” tegas Ustadz Hadi.

Advertise

Baca Juga

Al Fatih Care pada gelombang pertama telah melepas 2 Truk logistik dan pakaian bekas pada  selasa (9/10/2018), dan pemberangkatan ke dua pada Rabu (10/102018) dengan 1 hylux pick up dan 1 truk, dan akan ada gelombang ke 3 tutur Ustadz Hadi.