Arus balik pendaki di Lembanna, dijaga ketat Polisi

30

Gowa, bidiknews.id – Dipimpin langsung Oleh Wakapolsek Tinggimoncong Polres Gowa, IPTU Herman Catur melaksanakan pengamanan di hutan pinus Lembanna hari ini Selasa (18/8/2020). Hal ini untuk mengantisipasi pemberian bantuan jika terjadi apa apa dengan para pendaki.

Diketahui, sebelumnya, telah meninggal dunia seorang Pendaki akibat hipotermia (kedinginan). Seluruh personil yang melaksanakan pengamanan di hutan pinus Lembanna memantau pendaki yang turun dari puncak gunung Bawakaraeng.

Selain melaksanakan pengamanan di hutan pinus tersebut, Wakapolsek melihat langsung posko registrasi dan jumlah para pendaki yang sudah melapor untuk kembali ke rumah masing-masing.

Advertise

Baca Juga

“Istirahat sejenak sambil mengumpulkan energi untuk melanjutkan perjalanan sehingga bisa kembali ke rumah dengan selamat,” Ujar Herman

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek menyampaikan kepada seluruh pencinta alam, saat kembali ke rumah masing-masing agar tidak ugal-ugalan saat berkendara yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain.

Sumber : Humas Polsek Tinggimoncong
Editor : Redaktur Bidik News