AVI Sulsel Tebar Wakaf Qur’an di Bulan Ramadhan, Momentum Kembali Pada AlQur’an

47

BIDIKNEWS.id, Luwu Timur – AlQuds Volunteers Indonesia (AVI) Sulsel kembali menggelar kegiatan Ramadhan. Kegiatan bernama Tebar Wakaf Qur’an ke Wilayah Pelosok Sulsel yang berlokasi di Wawundula, Luwu Timur atau sekitar 13 jam dari Kota Makassar, sukses dan lancar dilaksanakan mulai 3-6 April 2022.

Koordinator Wilayah AVI Sulsel, Rahmat Ardiansyah, M.Si menyampaikan harapan dan kegiatan AVI selama bulan ramadhan tahun ini.

“Alhamdulillah.. Di bulan suci Ramadhan Ini, AVI Sulsel kembali memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar. Bulan Ramadhan sebagai Bulan diturunkannya AlQur’an, kami berharap dengan program Tebar Wakaf AlQur’an ini, dalam suasana momentum puasa masyarakat dapat lebih sering berinteraksi dengan membaca dan mengkaji AlQur’an, agar Al Qur’an ini dapat menjadi pedoman dan penuntun hidup kita sebagai muslim/muslimah,” imbuh Rahmat Ardiansyah yang juga Wakil Ketua Karang Taruna Sulsel.

“Selain Tebar Wakaf Qur’an ke pelosok, kegiatan AVI terdekat lainnya yang akan kami gelar yaitu Kegiatan Berbagi Sejuta Takjil dan Berbuka Puasa Untuk Anak Yatim,” tutup Korwil AVI Sulsel yang biasa disapa Ardi ini.

Laporan: Netizen Reporter
Editor: Markus Kari