Babinsa Kodim 1622/Alor Bersama Warga Gotong Royong Bangun Pompa Hidram Dari Kodam IX/Udayana

57

BIDIKNEWS.id, Alor – Perhatian TNI-AD terhadap masyarakat terbilang tak habis-habis. Hal ini membuktikan bahwa TNI-AD dan masyarakat adalah sosok yang tidak mampu dipisahkan dalam kehidupan. Maka itu, tidak heran jika TNI-AD selalu hadir untuk membantu masyarakat.

Seperti yang terlihat di wilayah Desa Alila Selatan, Kecamatan Alor Barat Laut (Abal), Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur, Kamis (1/9/2022) berlangsung pelaksanaan program pengecoran bak transit Pompa Hidram bantuan Kodam IX/Udayana di wilayah Kodim 1622/Alor ini.

Dimana, Babinsa Praka Husni bersama masyarakat setiap hari rutin melaksanakan pengerjaan pembuatan Pompa Hidram baik dalam mengangkat material pasir, besi beton, Pipa dan Semen di lokasi sasaran pembangunan pompa Hidram tersebut.

“Hari ini di lokasi Desa Alila Selatan sedang dalam proses pembuatan Bak transit penampung dan pengecoran lantai bawah,” ucap Danramil 1622-01/Kalabahi Mayor Czi I Gusti Made Budhayasa.

Kata Danramil Made, saat ini pihaknya dalam Pengerjaan Bak Transit dan Bak Penampung.

Pekerjaan pemasangan pompa Hidram ini, Danramil menyebut, para anggota dibantu oleh masyarakat setiap hari secara bergantian.

“Masyarakat berterima kasih atas adanya bantuan pompa Hidram dari Kodam IX/Udayana. Ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang ikut membantu pemasangan pompa Hidram tersebut,” terangnya.

“Hal ini juga menunjukkan bahwa keberadaan pompa Hidram sangat penting bagi masyarakat mempermudah untuk memperoleh air bersih,” tutup Danramil 1622-01/Kalabahi Mayor Czi I Gusti Made Budhayasa dengan singkat.

Laporan/Editor: Markus Kari
Sumber: Pendim 1622/Alor

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Prev 1 of 6 Next
Prev 1 of 6 Next