Babinsa Sertu Sabturius Rapat Bersama Tiga Pilar Di Lingkup Kecamatan Telmut, Ini Kata Danramil 1622-01/Kalabahi

9

BIDIKNEWS.id, Alor – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01 Kalabahi Kodim 1622/Alor, Sertu Sabturius Bubungki Babinsa di Kelurahan Kalabahi Kota itu, melaksanakan rapat pembahasan tentang tempat usaha perkiosan dan rumah makan akan diadakan  penertiban oleh pihak Kecamatan Teluk Mutiara dan Kelurahan Kalabahi Kota.

Kegiatan rapat pembahasan penertiban tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Kalabahi Kota, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur, Kamis (22/9/2022).

Turut menghadiri rapat pembahasan tentang tempat usaha perkiosan dan rumah makan antara lain Sekcam Teluk Mutiara, Enos Djahamou. Sos, Kasi Trantib Kelurahan Kalabahi Kota, Sultan Koho, dan para undangan yang memiliki tempat usaha.

Sertu Bubungki ada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, penertiban atau penataan para pedagang dan kios tersebut dilakukan guna menciptakan lingkungan yang rapi, tertib dan juga nyaman.

“Untuk itu kami bersama tiga pilar dan juga stalkholder lainnya melakukan rapat bersama untuk melakukan komunikasi dengan para pedagang dan juga berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kecamatan Teluk Mutiara agar mendapatkan solusi yang terbaik,” pungkas Babinsa Sertu Sabturius.

Sementara itu, Komandan Koramil (Danramil) 1622-01/kalabahi Mayor CzI I Gusti Made Budhayasa dalam rilisnya menyampaikan bahwa, Anggota Babinsa TNI pada jajaran Koramil 1622-01/Kalabahi maupun Kodim 1622/Alor terus hadir ditengah masyarakat dalam upaya mendukung program pemerintah.

“Semoga dengan adanya rapat bersama ini, dapat memberikan solusi kepada semuanya dengan tidak ada yang dirugikan satu sama lain dengan tetap memperhatikan aturan-aturan yang sudah di tetapkan Pemerintah Kab Alor,” ucap Danramil.

“Kami dalam hal ini Koramil 1622-01/Kalabahi bersama Babinsa di jajaran kami, siap mendukung apa yang menjadi program serta aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Laporan/Editor: Markus Kari
Sumber: Pendim 1622/Alor

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Prev 1 of 6 Next
Prev 1 of 6 Next