Bantu ACT dan SANI lawan Corona dalam Program Indonesia Dermawan

33

Nasional, bidiknews.net – CoViD-19 saat ini menjadi permasalahan serius bagi Dunia. Tak terkecuali negara tercinta kita Indonesia. Saat ini Indonesia sedang berjuang melawan CoViD-19. Banyak sekali dampak yang merugikan baik untuk Masyarakat maupun Negara.

Dengan kondisi seperti ini menyebabkan makin langkanya mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang menjadi Garda terdepan dalam menyelamatkan Indonesia, serta banyaknya Masyarakat yang kehilangan rejeki karena mengharapkan penghasilan harian untuk bertahan hidup .

Hal ini mendorong para public figure untuk melakukan penggalangan dana. Sala satu nya Muhammad fadel christopol yang merupakan ketua umum Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) yang bekerjasama dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam program Indonesia Dermawan.

Advertise

Baca Juga

Fadel christopol mengajak sahabat untuk membantu mengumpulkan donasi yang nanti nya akan kita salurkan kepada yang membutuhkan . Ada kebutuhan APD untuk tim medis, bantuan makanan gratis untuk saudara kita yang kesulitan di tengah wabah ini.

Kirimkan kedermawanan mu melalui Rekening Aksi Cepat Tanggap
Bank BNI Syariah 8660 2910 2003 0209 Atau kunjungi https://donasi.act.id/m.fadelchristopol

  • Redaktur Bidik News