Bantu Relawan Al-Fatih Care beli Ambulance untuk Fakir dan Dhu’afa’

42

Makassar, bidiknews.id – Al-Fatih Care adalah lembaga Sosial dibawah naungan Yayasan Al-Fatih Islamic Barru. Selain memiliki sekolah, Al-Fatih juga giat dalam aksi sosialnya. Setiap ada Musibah atau kejadian yang membutuhkan bantuan, Al-Fatih terus berusaha untuk menjadi perpanjangan tangan relawan yang bisa memberikan uluran kasihnya untuk kemanusiaan.

Aksi nyatanya dibuktikan pada peristiwa peristiwa besar dan musibah fenomenal di Sulawesi bahkan Tanah Air. Al-Fatih selalu mengirim bantuan dan relawannya. Kini, Al-Fatih juga membangun Masjid Modern dengan desain Timur Tengah, juga masih banyak program lainnya. Tak kalah menarik juga Program Ambulance Gratis.

Program Patungan Beli Ambulance Gratis Adalah program Berbagi Semangat. Al-fatih menggalang patungan ini dikarenakan melihat di Masyarakat, walaupun sudah ada BPJS namun masih banyak yang belum bisa mendapatkan layanan kesehatan, layanan ambulance ataupun layanan mobil jenazah.

Advertise

Baca Juga

Program patungan beli mobil ambulance ini, akan di operasikan secara gratis terkhusus kepada kaum fakir miskin dan atau dhuafa yang membutuhkan serta masyarakat umumnya.. Adapun fungsi dari mobil ambulance adalah untuk mengantar atau menjemput orang yang sedang sakit atau mengantar jenazah ke rumah duka terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Perumpamaan orang yang menginfaqkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)

Atas dasar inilah, Al-Fatih memiliki spirit untuk bisa menyalurkan ide dan gagasan untuk Masyarakat secara luas, kiranya kesempatan meraih Pahala dunia Akhirat ini, dapat direstui oleh Masyarakat pada umumnya.

“Semoga setiap putaran rodanya menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah kita yang akan terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti, Aamiin.” Ungkap Ketua Yayasan Al-Fatih Islamic Barru. Ustadz Nurhadi Syahrir.

Informasi Donasi melalui rekening Yayasan Al-Fatih Islamic Barru.
Bank Sulselbar
Nomor rekening 530 261 00000 57305 (Kode Bank 126) atas nama Yayasan Al fatih Islamic Barru, dan
Bank BRI
Nomor Rekening 0222 01 008091 53 0 (kode Bank 002) atas nama Yayasan Al fatih Islamic. Untuk informasi konfirmasi donasi, +62 852-5522-5696

Redaktur Bidik News.