Bantuan Pemerintah Pusat telah disalurkan ke Karyawan Usaha Hiburan

27

Makassar, bidiknews.net – Paket sembako dari Presiden Indonesia tiba di Makassar, bantuan tersebut untuk selanjutnya di distribusikan oleh Dinas Sosial Kota Makassar kepada warga yang terkena dampak wabah Covid 19.

Kedatangan bantuan Presiden membuat pihak Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) berterima kasih kepada Pemerintah RI, khususnya kepada Presiden dan pihak pemerintah Kota Makassar

“Pada hari ini terbagi sebanyak 750 paket sembako sesuai data karyawan yang di mohonkan para manager dari sebanyak 42 usaha untuk tahap pertama”, ungkap Zul ketua AUHM Makassar di Cafe Publiq, jumat (8/5/2020).

Advertise

Baca Juga

Ditambahkan Zul, karyawan yang menerima paket sembako kali ini diutamakan mereka yang tidak mudik dan yang benar benar membutuhkan.

Sementara Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir mengatakan bahwa bantuan tersebut langsung akan dibagikan ke warga yang selama ini tidak terakomodir di sejumlah jenis bantuan yang sedang berjalan.

“Jadi sasaran kita untuk bantuan ini lebih dikhususkan kepada warga kita yang tidak memiliki identitas, korban PHK akibat Covid-19, seniman, karyawan THM yang dirumahkan, mahasiswa yang berasal dari kota lain namun tidak bisa pulang”, ungkap Mukhtar Tahir.