Bejat!, Kades di NTT Pamer ‘Burung’ ke Bini Orang

2603

Nagekeo, bidiknews.id – Kepala Desa Aeremo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, NTT diduga kuat melakukan perbuatan tidak terpuji. Dia mengirimkan foto kemaluannya melalui pesan Facebook kepada perempuan yamg berstatus istri orang.

Korban inisial MS, kepada awak media, Senin (21/9/2020), membeberkan kronologis kejadian tersebut. Dia mengaku, awalnya, dirinya dirayu oleh Kades DBD, melalui pesan Facebook. Namun, rayuan DBD ditolak MS, lantaran MS sudah memiliki suami. Kades DBD juga sudah memiliki istri sah yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah di Mbay, Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT)

“Awalnya, Dia inbox tanya saya di mana. Saya bilang, saya di rumah. Dia minta ketemuan tetapi saya tidak mau. Tiba-tiba, Dia inbox foto kemaluannya ke saya,” terang MS.

Advertise

Baca Juga

Sebagai seorang perempuan, kata MS, dirinya merasa dilecehkan. Hal itu pun sudah disampaikan kepada suaminya. “Karena takut dan cemas, saya sampaikan hal itu ke keluarga suami saya,” ujarnya.

Atas kejadian yang menimpa dirinya itu, MS dan suaminya berencana melaporkan Kades DBD ke pihak kepolisian.

Sementara itu, Kades DBD saat dikonfirmasi awak media, enggan berkomentar. Ia berdalih ada urusan penting di rumahnya yang tidak bisa dilewatkan.

Laporan : Biro NTT _ Nardi Jaya, S. Pd.
Editor : Redaktur Bidik News