Bentuk Sinergitas, DPN PERADMI Menggelar Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Hotel W-tree

100

MAKASSAR, Bidiknews – Sebagai salah satu bentuk sinergi atau kebersamaan, Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (DPN PERADMI) Menggelar Acara Silaturahmi Pengurus dan Anggota dirangkaikan dengan buka puasa bersama, di Hotel W-tree, di Jl. Andi DJemma, Kota Makassar.

Ratusan Pengacara dari PERADMI hadir dalam kegiatan silaturahmi dan buka bersama, yang di gelar pada Minggu 16 April 2023.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Umum DPN PERADMI DR. Muhammad Nur, Sekjend Muh Yusri Husain, dan Para Unsur Pimpinan, Ketua DPC PERADMI Makassar Herman Nompo, Ketua DPC PERADMI Gowa Muh Irwan, Ketua DPC PERADMI Pare-Pare Muh Darussalam, Ketua DPC PERADMI Wajo Andi Aril, Ketua DPC PERADMI Jeneponto Mustamin Bella, Ketua DPC PERADMI Takalar Mukhlis.

Ketum Umum DPN PERADMI DR MUHAMMAD NUR di Tengah Bersama Sekjend DPN PERADMI Muhammad Yusri Husain
Advertise

Adapun kegiatan Rapat tersebut membahas tentang bagaimana organisasi PERADMI kedepannya, Selain itu bagaimana menjalin hubungan kekerabatan dan kekompakan bersama keluarga besar PERADMI di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum DPN PERADMI DR. Muhammad Nur menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta ukhuwah Islamiyah dan juga rasa kekeluargaan antara Pengurus dan Anggota PERADMI disamping itu juga untuk menuai berkah Ramadhan tahun ini.

Selama perjalanan PERADMI kami sudah melakukan evaluasi, Organisasi ini harus dibesarkan, ” Ujar DR. Muhammad Nur

DR. Muhammad Nur juga mengatakan,” Kami menyelesaikan masalah dengan solusi.

PERADMI akan menjadi barometer di setiap pengadilan melakukan persidangan. “Jadi advokat itu harus jentelmen dan harus berani.”

Harapan serta hal kecil yang perlu kita ingat untuk ke depannya ialah, kita harus besarkan PERADMI, Organisasi ini milik kita bersama,” Tegas DR. Muhammad Nur.

Laporan: JDT