Bertandang ke Sekretariat PERSMA, Simson Lasa Pantau Korban Banjir

5
Makassar, bidiknews.net
Sekretariat Persatuan Mahasiswa Alor (PERSMA) NTT Makassar. Salah satu Organisasi Kemahasiswaan Alor-Makassar yang bermukim di Makassar terendam banjir hingga 4 meter. Lokasi sekret yang berada di Perumahan Taman Gosyen Indah Jl. Masjid H. Solemana itu sudah 3 hari terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur Makassar sejak Senin, 21/01/2019 lalu.
Musibah inipun viral di sosial media dengan foto dan vidio kejadian. Mengetahui Melalui Grup Facebook; Alor Group Fans, Simson Lasa dan Istri bertandang ke Sekretariat PERSMA, beliau juga merupakan salah satu orang tua sekaligus senior PERSMA, dan juga termasuk inisiator berdirinya PERSMA.
Dengan kondisi Sekretariat yang 30 persen rusak, Simson Lasa bertekad membawa kondisi ini ke senior dan Orang tua Alor di Makassar dan Alor untuk membantu meringankan beban atas musibah ini.
“Kita tetap komunikasikan ke basodara dan teman teman di Makassar maupun Alor” ungkap Pak Simson.
Dengan agenda silaturahmi, Simson Lasa berbagi tentang sejarah bentuknya PERSMA. 2 jam bercerita suka duka pembangunan PERSMA awal dibuka. Dinamika awal berlangsungnya organisasi ini pergerakannya cukup militan, bagaimana tidak, setiap kali kegiatan disesuaikan dengan tempat dan kondisi jumlah mahasiswa, tidak menetap di salah satu tempat.