Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe gerak cepat bersihkan Longsor

37

Gowa, bidiknews.net – Bhayangkara pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Parangloe Aiptu Jusman Tayeb ikut serta gotong royong membersihkan jalan raya yang tertimbun longsor. Bertempat di Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Senin (20/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas AIPTU Jusman Tayeb mendatangkan alat berat jenis loder dan truk untuk keperluan kegiatan tersebut, beliau mengaku, hal tersebut adalah sudah menjadi kewajiban dan tanggungjawab nya,

“Sudah menjadi tanggung jawab kepada masyarakat, termasuk membersihkan jalan raya yang menjadi akses bagi masyarakat”, Ungkapnya.

Advertise

Baca Juga

Kapolsek Parangloe, Kasmawati, S. Sos., MH menjelaskan, jika Posko Siaga bencana yang dibangun Sektornya membantu memudahkan aktivitas pemulihan pasca longsor,

“Dengan adanya posko siaga bencana yang dibuat oleh Polsek Parangloe dan dengan gerak cepat membersihkan longsoran dijalan sehingga arus lalu lintas yang menghubungkan antara Kecamatan Parangloe dan Malino dapat berjalan lancar.” ujar Kapolsek Parangloe Kasmawati.

Laporan :  Biro Gowa _ Ahmad
Editor     :  Redaktur Bidik News