BKN-BNN Makassar Gelar Tes SKB dan Psikotes, 25 Peserta Ikut Serta

19

Makassar, bidiknews.id – Dalam rangkaian seleksi CPNS tahun anggaran 2019 Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerjasama dengan Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Wilayah Makassar menyelenggarakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Psikotes dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) pada Minggu 20 September 2020.

Seleksi yang dilaksanakan di Kanreg IV BKN Makassar kali ini diikuti sebanyak 25 orang peserta mengikuti tes sesuai jadwal yg di tentukan dan 1 orang tidak mengikuti test karena tidak datang sesuai jadual yang sudah ditetapkan. Kegiatan tes pada hari ini menerapkan aturan protokol kesehatan yang sangat ketat. Karena, sebelum memasuki area registrasi, peserta harus melewati bilik disenfektan, serta mengantisipasi peserta dengan kondisi suhu di atas normal pihak BKN Makassar bekerjasama dengan Tim Medis yang sudah ditunjuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh peserta, karena, apabila ditemukan ada peserta yang terindikasi covid-19, peserta tetap dapat mengikuti test karena telah disiapkan tempat test secara terpisah.

Di tempat registrasi, para petugas kembali melakukan verifikasi dokumen para peserta. Setelah dinyatakan lengkap dan valid, seluruh peserta diarahkan untuk pengambilan nomor PIN untuk selanjutnya, para peserta menuju ruang loker yang sudah disiapkan untuk menyimpan semua barang bawaannya di dalam loker kecuali kartu identitas, pensil dan lembar peserta. Kemudian, mereka menunggu di ruang sterilisasi untuk selanjutnya mendapatkan giliran mengikuti tes CAT dan psikotest. (*)

Advertise

Baca Juga

Editor: Ahmad Rusli