Breaking News : Lagi, Bayi Laki Laki Ditemukan di Pekarangan Rumah Warga di Pallantikang Gowa

443

BIDIKNEWS.id, Gowa - Seorang Bayi laki laki tanpa identitas ditemukan di pekarangan rumah warga, tepatnya di bagian belakang dapurnya, pada Rabu, 17/02/2021 subuh dinihari.

Bertempat di jln Pallantikang, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa. Bayi ini diperkirakan baru saja dilahirkan oleh ibunya.

Kondisi Bayi dalam keadaan selamat dan masih berlumuran darah saat ditemukan oleh pemilik rumah, Ical. Kondisi bayi dalam keadaan tanpa busana sepotongpun dan ari ari masih menempel di pusarnya.

Kepada Bidik News, Ical warga yang pertama kali menemukan bayi ini menuturkan bahwa pertama ia mendengarkan suara tangisan anak bayi, namun ia mengira Jika tetangganya melahirkan.

Rasa penasaran membuat Ical mengecek secara langsung karena semakin keras suara tangisan anak bayi yang didengarnya. Ia terkejut lantas melihat bayi mungil tergeletak di atas tanah tanpa pakaian.

"Kagetka, kukira melahirkan tetanggaku, ada suara nangis anak anak, makanya saya liat langsung, ternyata anak bayi."
Tutur Ical kepada Bidik News.

Dengan sigap, warga melarikan bayi laki laki ini ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Pihak keamanan setempat, Bhabinkamtibmas kelurahan Katangka, Bripka Muhammad Arafah ditemani Lurah Katangka, Hikmatullah mendatangi lokasi untuk mendapatkan keterangan lengkap Bayi ini.

Hingga kini, belum diketahui pemilik bayi dimaksud dan masalah ini sudah ditangani Kepolisian setempat.

Laporan/Editor : Redaktur Bidik News