Bukti sudah Rampung, BAIN HAM RI Pusat Adukan Kasi Intel Kejari Bantaeng ke Kejagung RI

544

Makassar, bidiknews.net – Buntut dari perbuatan yang tidak terpuji terhadap Rusdi,.Sekretaris DPD BAIN HAM RI Kabupaten Bantaeng yang di lakukan oleh Budi Setiawan; Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng terus bergulir.

Rusdi yang menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI) Kabupaten Bantaeng membawa dokumen data bukti kejadian saat telepon selulernya di rampas oleh Kasi Intel Kejari Kabupaten Bantaeng ke BAIN HAM RI Pusat.

Bukti kuat yang akan menjadi dasar pelaporan ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia di terima langsung oleh DR. Muhammad Nur, SH., MH, Ketua Umum DPP BAIN HAM RI di Citraland Celebes Hertasning Baru Kabupaten Gowa.

Advertise

Baca Juga

Sekretaris DPD BAIN HAM RI Bantaeng mengatakan pergerakan aksi dan pelaporan tertulis terkait kasus Kasi Intel Kejari Bantaeng terus bergulir
kasus ini juga mendapat dukungan dari lembaga lain sebagai bentuk solidaritas

“Tidak akan berhenti bergerak sebelum kasus ini tuntas tegas Rusdi.”

Sementara Dr. Muhammad Nur, SH., MH mengatakan mendukung pergerakan DPD BAIN HAM RI Kabupaten Bantaeng hingga kasus ini selesai agar aparat penegak hukum lainnya tidak sewenang wenang dengan lembaga non pemerintah sebagai mitra kerja.

“Dalam waktu dekat ini upaya hukum akan kami tempuh sebagai bentuk protes terhadap aparat hukum yang mengedepankan emosianal dalam memberikan layanan”, tutup Muhammad Nur.

Redaksi Bidik News