Bupati Mabar Minta Media Awasi Kinerja Pemerintah

130

BIDIKNEWS.id, Manggarai Barat- Bupati Manggarai Barat (Mabar), Edistasius Endi, meminta Media untuk selalu mengontrol kinerja pemerintah di lingkup Pemda Mabar. Hal tersebut dikatakannya saat menggelar Press Conference di Kantor Bupati bersama Wakil Yulianus Weng dan seluruh Pimpinan OPD.

"Saya meminta kepada seluruh teman-teman media untuk selalu mengontrol atau mengawasi kami sebagai Pemerintah, demi kemajuan daerah yang kita cintai ini," kata Edi Selasa (2/3/2021).

Ia juga meminta kepada seluruh stakeholder, termasuk Media, agar senantiasa bergandengan tangan untuk membangun Manggarai barat yang lebih baik lagi.

Advertise

Kepada seluruh pimpinan OPD, Mantan Ketua DPRD Mabar tersebut menegaskan untuk selalu berdisiplin mulai dari hal terkecil sampai ke hal yang paling besar.

"Kalau dari hal yang terkecil saja kita tidak bisa urus, apa lagi hal yang besar. Contoh paling konkrit adalah WC, yang hari-harinya kita gunakan. masa kita tidak perhatikan, kan Aneh," ujarnya.

Ia bahkan tidak akan segan-segan memberi sangsi tegas jika ada pimpinan OPD yang malas. "Kalau kepala OPD malas, saya akan karantinakan mereka," pungkas Bupati Edi.

Sementara itu, Wakil Bupati Mabar, Yulianus Weng, mengungkapkan bahwa peran serta semua pihak sangat diharapkan untuk membangun Mabar menuju daerah yang lebih makmur dan sejahtera.

Pantauan Bidik News, tampak di ruangan lantai satu kantor Bupati mabar, sudah dipenuhi karangan bunga ucapan selamat dan sukses untuk Bupati dan Wakil setelah dilantik 26 Februari lalu oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, di Kupang.

Semuanya berlangsung aman, tenteram dan damai.

 

Laporan: Nardi Jaya