Camat Kasno : Taman Kota Mewah Akan Segera Dibangun di Baron

270

BIDIKNEWS.id, Nganjuk – Camat Baron Kasno memapaparkan ada beberapa tempat yanga akan di jadikan taman kota di wilayah Kecamatan Baron yang akan segera dibangun di tahun 2020.

Dirinya mengaku senang dan bangga terhadap pemerintah daerah kabupaten Nganjuk yang mendukung penuh pembangunan fasilitas pelayanan masyarakat di desa-desa terpencil, seperti yang akan dilakukan di lapangan Kecamatan Baron.

“Kalau ini jadi dibangun taman kota akan menjadi ikon nya Kecamatan Baron, bukan hanya taman kota nanti didalamnya ada beberapa UMKM yang ikut memasarkan hasil jualnya disini mas,” Ungkapnya.

Advertise

Baca Juga

Ke Bidik News, ia menuturkan, dengan rencana dibangunnya taman kota, maka akan menjadi primadonanya masyarakat Kecamatan Baron. Otomatis Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk ikut telah membantu pembangunan fasilitas pelayanan publik tersebut,” jlentrenya kepada bidiknews.id

Disinggung terkait anggaran dana, Kasno mengatakan, itu urusannya Daerah, dan meminta pewarta mempertanyakan langsung ke pemerintah daerah. Diketahui pembangunan taman kota tersebut, dengan dana yang bersumber dari bantuan Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Laporan : Biro Jatim _ Kusno
Editor : Redaktur Bidik News