Dandim Amir Pimpin Langsung Acara Pelepasan Anggota Kodim 1622/Alor Pindah Satuan

343

BIDIKNEWS.id, Alor – Komando Distrik Militer (Kodim) 1622/Alor menggelar acara pelepasan anggota pindah satuan kepada 5 Prajurit. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor, Letkol Inf Amir Syarifudin SH, di lapangan upacara Makodim 1622/Alor, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur, Senin (29/8/2022).

Turut hadir Para Perwira Staf dan Danramil serta perwakilan anggota jajaran yang berlangsung dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin SH., mengatakan, penempatan mutasi jabatan itu hal yang lumrah di suatu Institusi dan perlu disikapi dengan bijak dan lapang dada karena semua itu kebutuhan organisasi.

Advertise

“Terima kasih kepada semua yang hadir di sini khususnya kepada 5 anggota yang pindah satuan atas dedikasi dan semangat kerjanya selama berdinas di Kodim 1622/Alor,” ucap Dandim Amir.

Orang nomor 1 di Kodim 1622/Alor ini berpesan kepada rekan rekan yang pindah, jika ada kenangan atau pengalaman yang tidak baik di satuan ini tolong ditinggalkan dan jangan diulangi lagi sekaligus cukup dijadikan pengalaman pribadi.

“Seiring doa saya, semoga kalian di tempat tugas yang baru selalu diberi kesehatan, perlindungan serta kesuksesan oleh Allah SWT. Teruslah berkiprah dan selalu pegang teguh santi aji dimanapun kalian berada,” pungkas Dandim Amir.

Acara ditutup dengan pemberian tali kasih dan piagam perhargaan serta pemberian ucapan selamat jalan oleh Komandan Kodim 1622/Alor diikuti seluruh anggota.

Laporan/Editor: Markus Kari
Sumber: Pendim 1622/Alor