Dapat Apresiasi khusus dari Raja Gowa ke 38, A2M komitmen produksi film

81

Gowa, bidiknews.id – A2M, perusahaan yang bergerak di bidang produksi perfilman, belum lama ini mendatangi langsung ke kediaman Raja Gowa ke 38, Sombayya Paduka yang mulia
Andi Kumala idjo daeng sila karaeng lembang parang.

Kedatangan A2M disambut hangat oleh Raja Gowa, bahkan apresiasi dari Raja terus mengalir lantaran produksi perfilman dengan tema Kerajaan Islam Gowa. Dalam sambutannya, Raja Gowa mengaku mendukung secara moril dan materil.

“Tentu sebagai tokoh adat dan sekaligus Raja Gowa, kami mendukung penuh film Panrita yang diproduksi oleh A2M, karena membawa dampak positif serta memperkenalkan kearifan lokal”

Advertise

Baca Juga

Diketahui, belum lama ini, A2M merilis filmnya yang berjudul Panrita, yang memuat tentang kearifan lokal di Sulawesi Selatan yang masih kental dengan adat dan budayanya. Oleh karena film ini sangat kental dengan adat dan budaya, kedatangan A2M ke kediaman Raja Gowa untuk meminta restu dari Raja sebagai lembaga adat.

Kunjungan yang dilakukan pada Selasa, 07/07/2020 tersebut membuahkan hasil, didukungnya produksi perfilman oleh Raja sebagai lembaga adat dan salah satu Kerajaan yang ada di Sulawesi Selatan. Hal ini, menurut Manajemen A2M merupakan sebuah kesyukuran atas antusiasme Raja terhadap budaya.

Untuk mendukung Film ini, Raja juga menyampaikan agar semua masyarakat mendukungnya dan memberi dukungan kepada A2M untuk terus berkarya menghidupkan adat dan budaya Sulawesi Selatan, sebagai suatu kearifan lokal.

Redaktur