Habiskan Anggaran DDS Ratusan juta, kerja jalan Rabat Beton dinilai Asal Jadi

56

Gowa,bidiknews.net – Pembangunan rabat Beton jalan sepanjang 308 meter yang tepatnya terletak di dusun borongbulo desa paranglompoa kabupaten gowa, diduga dikerja asal jadi.

Hal ini menjadi sorotan dari warga sekitar, pasalnya pekerjaan pembangunan rabat beton jalan di borongbulo di desa paranglompoa belum cukup satu tahun sudah rusak.

Salah seorang warga yang tidak ingin disebut identitasnya mengatakan, “Proyek Jalan rabat beton tersebut sangat buruk dan sudah mulai hancur, kualitasnya jauh dari harapan kami.” Tandasnya

Advertise

Baca Juga

Lanjut, dirinya mengatakan. “Kalau memang Proyek Swakelola itu dikerjakan dengan baik saya yakin hasilnya tidak akan seperti ini, baru seumur jagung kondisinya sudah rusak.” Ucap seorang warga Paranglompoa yang tidak ingin disebutkan identitasnya Rabu, 05/02/2020.

Sementara itu, kepala Desa Paranglompoa H Muh Yusuf pada saat dikonfirmasi media melalui via whatsapp tidak memberikan keterangan apapun.

Diketahui, Pembangunan jalan Rabat beton di dusun Borongbulo menelan Angaran Dana Desa (DDS) Tahun Anggaran 2019 sebanyak Rp. 171,681,000,.

Editor : Biro Gowa_Ahmad