Dewan Pembina L-IKMK Diberikan Surprise, Begini Pesan Jufri Tutu

36

Bidiknews – Ketua Umum Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) Hj. Dwiana Pamuji Astutik Menggelar rapat pemantapan Anniversary L-IKMK ke – 6 tahun, Minggu 19 Februari 2023 di Warkop Bonex Coffe Jl. Cakalang, Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Rapat Pemantapan Anniversary L-IKMK ke -6 tahun ini turut dihadiri Dewan Pendiri Muh Arfah, Dewan Pembina Jufri Tutu, Ketua Umum L-IKMK Hj. Dwiana Pamuji Astutik, Bendahara Safri Roy Pratama, Ketua Harian L-IKMK Jumria, serta unsur pengurus lainnya.

Selain rapat pemantapan juga pembentukan panitia anniversary dan surprise yang bertepatan hari ulang tahun Dewan Pembina Jufri Tutu.

Dok. Keluarga Besar Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK)
Advertise

Berbeda dengan perayaan- perayaan yang sebelumnya, perayaan ulang tahun kali ini diundur karena cuaca yang tidak bersahabat,” ujar Hj. Dwiana Pamuji Astutik.

Hj. Dwiana Pamuji Astutik mengatakan selain rapat pemantapan dan pembentukan panitia pelaksanaan Anniversary L-IKMK yang ke – 6 tahun akan diadakan minggu depan di wisata kebun.

“terima kasih banyak atas surprise nya, teman -teman, kami sangat terharu karena kalian masih bisa kompak, walau beberapa bulan terakhir kita vakum dengan kesibukan masing-masing,” ujar Jufri Tutu

Jufri Tutu berharap semoga jiwa sosial teman-teman masih tetap berkesinambungan, kompak dan tetap solid, serta tetap menjaga tali silaturahmi.

Selanjutnya dilanjutkan dengan penunjukan langsung ketua harian oleh ketua umum L-IKMK, Hj Dwiana Pamuji Astutik.

Jumria selaku ketua Harian sekaligus menjadi ketua panitia yang ditunjuk langsung oleh ketua umum L-IKMK Hj. Dwiana Pamuji Astutik.

Kegiatan rapat pemantapan anniversary   L-IKMK KE- 6 tahun di tutup dengan foto bersama dan dihibur dengan musik karaoke dari Bonex Coffee.

Editor : (Red)