Diduga Ada Keterlibatan Camat, Lahan Milik Ramli dg Rurung Diintimidasi

98
Pada saat keributan di lahan milik Ramli dg Rurung

Bidiknews.id – Lahan pasar di dusun Tala Tala, Desa Bontoloe, kecamatan Galesong, kabupaten Takalar. yang ingin di jadikan jalan Umum Sekelompok Warga ‘Diperkosa’ tanpa alasan yang jelas.

Dimana, Lahan tersebut yang telah di menangkan Ramli dg Rurung dengan melawan pemerintah Kabupaten Takalar, yang sudah berkekuatan hukum di pengadilan negeri.

Ia merasa resah dengan hal tersebut. Ada oknum tertentu yang mengintimidasi Dia. Diduga hal ini masih terkait lahan yang Ia menangkan di pengadilan negeri.

Advertise

“kami ini sudah memenangkan Lahan tersebut, sudah ada putusan dan sudah di Eksekusi pihak pengadilan” ungkapnya. Jum’at (24/2/2023)

Lanjut, Dan anehnya yang selalu bikin onar bukan pemerintah, tetapi yang sudah kalah di pengadilan.

“Bukan pemerintah yang bikin onar, tetapi sekolompok masyarakat yang ingin bikin jalan umum di atas tanah Saya” ucap dg Rurung ke media ini

inilah permasalahannya dan anehnya Pak camat sudah tahu kebenarannya. tetapi masih slalu membiarkan masyarakat membuat onar dan keributan di atas tanah Ramli dg Rurung dan ahli waris lainnya.

“Ini kesalahan besar yang diduga di lakukan pak camat,ia sengaja memancing masyarakat untuk ribut di atas tanahnya orang dengan turun meninjau tanah tersebut bersama masyarakat, tanpa pemberitahuan kepada kami (yang punya tanah). sehingga nyaris terjadi perkelahian di lokasi” keluh Ramli dg Rurung.

Sampai berita ini ditulis pihak terkait belum bisa di temui.

Bersambung…

(Ds)