Diduga Selingkuh, Suami Tebas Pasangan Istrinya

178

BIDIKNEWS.id, Probolinggo - Akibat melakukan hubungan terlarang, Muhammad Hirul, warga Desa Bulujaran Lor, kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, lehernya diebaas dengan Parang oleh suami pasangan selingkuhnya.

Ditetapakan sebagai tersangka. Mohammad Hotim, warga desa Bulujaran Lor Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, kini harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Probolinggo.

Informasi yang diperoleh Bidik News, Pembunuhan ini dilatar belakangi oleh hubungan asmara yang diduga dilakukan oleh korban Hirul dengan istri tersangka Sukaisih pada Jum’at 23 Oktober 2020 lalu.

Untuk menghilangkan jejak beserta barang buktinya, tersangka membuang jasad korban di sungai, di Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo bersama sepeda motor korban yang juga ikut dibuang ke dalam sungai di Desa Sumberbulu.

Kepada Bidik News, Kapolres Probolinggo AKBP. Ferdy Irawan menjelaskan bahwa motif pembunuhan tersebut dilatar belakangi hubungan asmara yang terlarang antara istri tersangka dengan korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 340 tentang pembunuhan berencana.

Laporan : Biro Jatim - Kusno, Sony
Editor : Redaktur Bidik News