Dinas Sosial Kunjungi Kaum Dhuafa di Pattalassang

44

Gowa, bidiknews.net – Kepala Dinas Sosial Gowa, melalui Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (KesSos), Lansia dan Disabilitas mengunjungi salah satu warga di Desa Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, pada Jumat, (17/01/2020).

Kunjungan bersama rombongan itu bertujuan untuk menindaklanjuti adanya laporan mengenai Lansia dan atau disabilitas sekaligus mengasesmen datanya apakah benar yang dimaksud itu adalah penduduk Gowa.

“Hari ini kita mengunjungi rumah yang dimaksud, sekaligus mengasesmen datanya, apakah benar yang dimaksud itu adalah warga Gowa, Kami juga tidak bisa melihat dan mendengar informasi jika tidak menerima laporan dari bawah” tutur Dra. St. Hasna.

Advertise

Baca Juga

Iapun mengatakan, “kami dan jajaran sangat berterima kasih atas adanya laporan dari bawah, termasuk memang kita butuh informasi dari bawah, utamanya masyarakat, karena kami tidak mengetahui kalau tidak ada laporan dari masyarakat” jelasnya.

Lanjut beliau “Dan tujuan kami disini untuk menyerahkan sedikit bantuan berupa sembako, dan semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban Nenek Bio sekeluarga” tambah Dra. St. Hasna

Kemensos juga menyarankan untuk pemerintah tingkat Desa dan Kecamatan apabila ada hal seperti ini, maka segera dilaporkan ke Kabupaten agar cepat tertangani dengan baik

Terpisah, Nenek Bio sangat senang dan mengucapkan ungkapan rasa terima kasihnya kepada pemerintah khususnya Dinsos yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir menginjakkan kakinya digubuk sederhanya sekaligus memberikan sedikit bantuan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah yang memberikan saya sembako, semoga kegiatannya kedepan mendapat berkah dan dilipat gandakan amalnya oleh Allah SWT,” ucap Nenek Bio.

Laporan : Biro Gowa – Ahmad