Diringkus saat transaksi Narkoba, 2 wanita asal Makassar ini tak berkutik

33

Gowa, bidiknews.id – Satuan Narkoba Polres Gowa dengan tegas menyikapi informasi warga tentang adanya penyalahgunaan Narkotika diwilayah Kabupaten Gowa. Hal itu dibuktikan dengan kesigapan petugas dalam mengamankan 2 pelaku wanita asal Kota Makassar pada tanggal 18/07/2020 lalu.

Hasil penangkapan itu dipaparkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Gowa AKP Maulud saat menggelar press conference. Selasa (21/07/2020) siang.

“Polres Gowa melalui Satuan Narkoba berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 tersangka, baik pengedar maupun pemakai yang beraksi di wilayah Kabupaten Gowa,” terang AKP Maulud.

Advertise

Baca Juga

Dari tangan pelaku, pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa barang bukti yakni 2 sachet bening yang berisikan kristal bening yang diduga Narkoba jenis shabu dengan berat 10.54 gram dan 2 unit handphone yang digunakan dalam aksinya.

Adapun modus pelaku tersebut yakni pesanan tersebut diserahkan oleh bandar kepada kurir dengan menghubunngi kurir via HP, setelah itu kurir menemui pelanggan sesuai petunjuk sang bandar.

“Para pelaku ini ditangkap di Jalan Bontotangnga Kelurahan Paccinongang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. dan terhadap para tersangka kini dikenakan Pasal 114 Ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) UU RI NO. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tambah Maulud.

Sumber : Humas Polres Gowa
Editor : Redaktur Bidik News