Disanggong di Kos, Pengedar Sabu Ditangkap di Kandangan

262

BIDIKNEWS.id, Nganjuk – SR (41) warga Desa Sengkut, Kecamatan Brebek, Nganjuk ditangkap Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Nganjuk saat berada di rumah kos Dusun Kandangan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk. Tersangka diciduk karena diduga memiliki narkoba jenis Sabu.

Setelah diperiksa ditemukan 1 plastik dengan berat 0.45 gram. Tersangka ahirnya diamankan dan dibawa ke Mapolres Nganjuk untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi sempat mengeledah rumah tersangka namun tidak ditemukan barang bukti lainnya.

Kepada Bidik News, Kasubbag Humas Polres Nganjuk IPTU. Roni Yumantara mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat. Selama ini tersangka menjadi target operasinya. Setelah dilakukan penyanggongan selama 2 hari ahirnya tersangka berhasil ditangkap.

Advertise

Baca Juga

“Tersangka ini terkenal licin, kami sempat melakukan pengintaian selama 2 hari hingga ahirnya tersangka lengah,” Tuturnya

Dari pengakuan tersangka pada polisi, sabu tersebut akan diberikan kepada seseorang yang sempat memesan melalui ponsel. Namun SR mengaku dapat barang tersebut dari MP (DPO) beralamat Kediri yang juga penyuplai sabu-sabu ke wilayah Nganjuk.

Informasi yang diterima Bidik News, dari pemeriksaan diketahui juga tersangka ini juga pengguna sabu-sabu yang hendak dijual.”Ini masih kami kembangkan lagi, tersangka ini tergolong licin saat hendak kami tangkap, kemungkinan ia kenal dengan pengedar besar,” Pungkasnya.

Laporan : Biro Jatim _ Kusno
Editor: Redaktur Bidik News