Kini PERADMI Hadir di Jeneponto. Wadah Advokat Profesional

31

BIDIKNEWS.id, Makassar - Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI) kini resmi hadir di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, dengan nama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jeneponto.

DPC PERADMI Jeneponto, mendapat Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADMI ) yang di serahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPN PERADMI, Danial Maksud, SH., LL.M. Jum'at,10/12/2021.

DPN PERADMI yang di Nahkodai oleh DR. Muhammad Nur, SH., MH. dan Djaya, SKM, SH., LL.M sebagai Sekretaris Jenderal mempercayakan Kepengurusan DPC PERADMI Jeneponto kepada Advokat Mustamin Bella, SH sebagai Ketua dan Arif Habibi, SH sebagai Sekretaris serta Hamzah Tawang, SH sebagai Bendahara.

Wakil Ketua Umum DPN PERADMI, Danial Maksud, SH.,LL.M mengatakan PERADMI Adalah organisasi Advokat yang menjadi wadah advokat di Seluruh Indonesia, dimana Advokat yang tergabung di PERADMI diharapkan menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional sehingga tidak melanggar kode etik organisasi.

Ketua DPC PERADMI Kabupaten Jeneponto, Mustamin Bella, SH Mengatakan, DPC PERADMI Kabupaten Jeneponto akan membuka layanan bantuan hukum secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan ini merupakan program utama di Jeneponto, tuturnya.

Mustamin Bella berharap Advokat yang ada di Jeneponto bergabung di DPC PERADMI Kabupaten Jeneponto dan terbuka juga peluang bagi lulusan Sarjana Hukum untuk ikut pendidikan dan ujian profesi Advokat yang di selenggarakan oleh PERADMI.

Laporan : Humas PERADMI
Editor     : Redaktur Bidik News