DPN PERADMI Buka PKPA Sekaligus UPA Untuk Lulusan Sekolah Hukum Di Kupang, Silahkan Mendaftar!

209

BIDIKNEWS.id, Alor - Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (DPN - PERADMI) dan DPC PERADMI - NTT resmi membuka untuk umum Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) sekaligus Ujian Profesi Advokat (UPA).

PKPA dan UPA ini diperuntukkan bagi lulusan Sarjana Hukum yang berdomisili di NTT yang bergelar (SH) atau Sarjana Syariah (S.Sy) atau Sarjana Hukum Luar Negeri yang ijazah sarjananya telah disetarakan oleh Dirjen Pendidikan tinggi.

Pendaftaran telah dibuka terhitung sejak 24 Januari sampai dengan 15 Februari 2023, dan rencananya Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) sekaligus Ujian Profesi Advokat (UPA) akan dilaksanakan diatas tanggal 16 Februari 2023.

Advertise

"Uniknya PERADMI yang bernafaskan Islam tidak membatasi diri untuk menerima yang hanya beragama Islam, namun membuka diri untuk menerima semua penganut agama lain selain Islam," ujar Sya'ban Sartono Leky, S.H., C.L.A. Kepala Bidang Humas DPN PERADMI.

Menurut Sya'ban, PERADMI adalah organisasi advokat yang inklusif, independent dan terbuka untuk semua kalangan.

"Hal ini sejalan dengan jargon PERADMI itu sendiri yaitu Suara Advokat Indonesia," sebut Sya'ban yang juga Direktur Kantor Hukum Sya'ban Sartono, SH.,C.L.A & Rekan - Advokat - Konsultan Hukum & Mediator.

Bagi yang ingin mendaftar untuk mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) dan menjadi bagian dari Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (PERADMI) bisa langsung menghubungi contacts person; 0822 2666 5915 (Sya'ban).

Laporan/Editor: Markus Kari