Edarkan Pil Gendeng, Dua Pemuda Asal Kertosono Dibekuk Polisi

1113

BIDIKNEWS.id – Nganjuk, Di masa pandemi, ternyata masih ada budak narkoba yang nekat beraksi di wilayah Kabupaten Nganjuk. Buktinya, tim Rajawali 19 Satresnarkoba Polres Nganjuk bekuk dua orang yang terlibat peredaran pil koplo alias dobel L.

Selasa malam, 5/10/2020, petugas mengamankan barang bukti berupa 10 butir pil koplo jenis dobel L yang dikemas dalam grenjeng rokok, sebuah HP dan uang senilai 200 ribu diduga hasil transaksi.

Kedua pemuda tersebut yakni AN (24), dan TE (19), keduanya warga Dusun Ngebrugan, Desa Drenges Kecamatan Kertosono.
“Sekarang kita amankan keduanya di Mapolres Nganjuk untuk proses hukum selanjutnya,” ujar Kasubbag Humas Polres Nganjuk, IPTU. Roni Yumantara

Advertise

Baca Juga

Kepada Bidik News, Ia menjelaskan, kedua tersangka ditangkap petugas sekitar pukul 21:00 saat hendak transaksi di Dusun Ngebrugan, awalnya petugas dapatkan informasi akan adanya transaksi narkoba di kawasan dusun tersebut. Praktis, petugas segera menuju ke lokasi yang dimaksud. Tiba di lokasi, petugas lakukan pengintaian.

Berawal dari JA Dusun Sedan, Desa Kemlokolegi, Baron dilakukan penggledahan, dari hasil interogasi, ahirnya mengaku mendapatkan dari TE. Ahirnya petugas melakukan penangkapan keduanya.

Saat itulah, petugas memastikan ciri-ciri keduanya sangat cocok dengan informasi yang diperoleh. Tanpa berlama-lama, petugas langsung menyergap keduanya. Sontak, kedua tersangka kaget dan hanya bisa pasrah diringkus petugas. Keduanya pun sempat mengelak tudingan petugas.

Saat digeledah, kedua tersangka tak bisa berkutik. Petugas mendapatkan barang bukti pil koplo yang telah dikemas dan siap edar. Selanjutnya, kedua tersangka digelandang petugas ke mapolres untuk penyidikan lebih lanjut. “Kini, anggota terus kembangkan kasusnya untuk ungkap pemasok atau bandarnya,” pungkas IPTU. Roni.

Laporan : Biro Jatim_Kuswanto/Kusno
Editor : Redaktur Bidik News