Sorot  

Garansi Samsung Hanya Bualan Untuk Menarik Pelanggan Samsung.

Makassar, Bidiknews.id – Salah satu konsumen Handphone Jenis Samsung merasa sangat kecewa atas handphone Samsung yang sudah dibelinya masih berada dalam tahap masa garansi, lalu dibuatkan seribu alasan agar tidak diberlakukan garansi service

MN Advokat Senior di Kota Makassar kecewa dengan pelayanan Servis garansi Samsung, terletak di Jalan Mongonsidi Kota Makassar yang menolak servis Handphone Samsung jenis Galaxi Z Flip4 miliknya dengan memberikan alasan yang tidak jelas, 28/02/2024.

Konsumen samsung perlu berhati-hati dengan membeli handphone merek samsung yang mengatasnamakan garansi, karena prodak ini pada intinya hanya untuk menarik konsumen saja, faktanya tidak akan diberlakukan garansi dengan memberi berbagai alasan dan dalih.

Alasan penolakan dari salah satu pegawai Servis Samsung seorang perempuan, mendapat reaksi keberatan dari Konsumen Samsung MN yang disaksikan oleh beberapa rekannya.

MN awalnya mendatangi tempat Servis Samsung sekitar pukul 15.00 Wita, dengan Antrian No 110 pada Tanggal 28 Februari 2024 setelah dari Servis Samsung di Karebosi Link Makassar.

Atas Kejadian tersebut MN bersama rekannya akan melakukan somasi dan gugatan ke pengadilan karena merasa dirugikan oleh samsung.

” Padahal sebelum membeli handphone samsung galaxi Z flip4 katanya dijamin dengan garansi, bahkan saat ingin dilakukan klem garansi, pihak service center minta asuransi.

MN menyampaikan kepada Konsumen Samsung agar tidak percaya dengan garansi Samsung yang merugikan konsumen.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak service Handphone Samsung belum dapat dikonfirmasi (*).