Golkar Matim Sumbang Material Bangunan Untuk Masjid dan Kapela

64

BIDIKNEWS.id, Manggarai Timur– Partai Golongan Karya (Golkar) Manggarai Timur menyumbang material bangunan berupa semen dan pasir untuk kelancaran pembangunan Dua tempat ibadah di Kota Borong. Sumbangan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke- 56, yang diperingati setiap tanggal 20 Oktober.

Pantauan Bidik News, Selasa (20/10/2020), sebanyak 100 sak semen diturunkan di dua tempat berbeda yakni Masjid Al-Muhajirin Cepi Watu sebanyak 50 sak dan Kapela Roh Kudus Borong juga 50 sak.

Vinsensius Reamur, Ketua DPD II Golkar Matim, kepada Bidik News mengatakan, selain 100 sak semen, Golkar Matim juga menyumbang 10 ret pasir. “Sumbangan tersebut murni swadaya kader Partai Golkar di Manggarai Timur,” tandas Vinsensius Reamur yang akrab disapa Ndeng.

Advertise

Baca Juga

Ia menambahkan, selain dalam rangka HUT Partai, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Golkar untuk pembangunan tempat Ibadah.

Husein Algadri, tokoh agama Masjid Al-Muhajirin, kepada Bidik News, menyampaikan terimakasih atas bantuan dari Golkar yang menurutnya sangat bernilai bagi kelancaran pembangunan Masjid mereka.

“Kami tidak menyangka memperoleh bantuan seperti ini, dan bantuan ini sangat berarti untuk kami. Semoga Partai Golkar Matim semakin sejahtera dan dicintai masyarakat,” ucap Husein.

Hal senada disampaikan Daniel Arugarwan, Sekretaris kordinator Kapela Borong. Ia berharap, Kiranya Partai Golkar menjadi panutan untuk partai-partai yang lain di Manggarai Timur.

“Bantuan ini datang pada saat yang tepat. Semoga Partai Golkar menjadi ujung tombak dan contoh bagi partai-partai yang lain,” harapnya

Laporan: Biro NTT _ Nardi Jaya
Editor    : Redaktur Bidik News