HARI INI, PERSMA BUKA SAYAP BARU; Komisariat Manuruki di Deklarasikan

7














Makassar, BIDIK_NEWS.COM
Tepat hari ini (23/12/17), resmi Persatuan Mahasiswa Alor (PERSMA NTT-Makassar) membuka sayap dengan mendeklarasikan satu Komisariat baru di Manuruki, dengan nama Komisariat Manuruki.

Bung Arman Saleh, dinobatkan sebagai kapten Komisariat Manuruki, yang memimpin dua tahun kedepan, memegang kendali kepengurusan dan persatuan antar Mahasiswa di internal Komisariat serta Kepengurusan PERSMA secara umum.

Dalam sambutannya, Ketua Komisariat menyampaikan beberapa poin penting menyangkut keberlangsungan organisasinya, “Harapan saya semoga tali persaudaraan kita lebih mengedepankan persatuan dan toleransi. Mengingat, ada beberapa agama dan ideologi di dalamnya. Namun jangan takut, karena dengannya PERSMA lebih sempurna”, jelas bung Arman.

Advertise

Baca Juga

Hadir juga dalam deklarasi ini, beberapa Badan  Pengurus  Harian PERSMA dan Badan Pengurus organisasi kecil di bawah lingkup PERSMA; HIPMAN, IPMABA dan beberapa senior, Kakanda Rahmianto Bali Kakanda Rais Syukur Timung, yang keduanya mantan ketua PERSMA beberapa periode lalu.

Suasana gembira dan riuh peserta dalam penandatanganan nota deklarasi serta ketukan palu pendirian oleh ketua umum PERSMA juga begitu gaung. Tentunya punya harapan dan cita-cita luhur.

Gagasan Komisariat yang dibangun oleh beberapa inisiator yang kemudian di amini oleh BPH PERSMA merupakan impian beberapa mahasiswa di tujuh tahun silam, namun karena fakumnya kepengurusan PERSMA pada periode lalu makanya barulah terwujud sekarang.

“Semoga cita-cita dan niat tulus teman teman Manuruki dapat terwujudkan, namun satu hal yang urgen dalam berorganisasi adalah loyalitas” tegas Ketua Umum PERSMA dalam sambutannya.

Laporan : Abu Sumayya