Hari Ojol Day, ASN dan Non ASN Lingkup Pemerintah Kota Makassar Menggunakan Ojek Online 

19

MAKASSAR, Bidiknews.id – Sejak ditetapkan oleh Walikota Makassar hari Selasa, sebagai hari Ojol Day, seluruh pegawai ASN Non ASN lingkup pemerintahan Kota Makassar menggunakan Ojek Online.

Terlihat hari ini selasa (04/10/2022) Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi bersama Sekcam Tallo Nimrod Sembe datang ke kantornya dengan menggunakan Ojek online.

“Sesuai harapan bapak wali, agar menyukseskan Ojol Day, kami bersama jajaran Kecamatan Tallo berangkat dari rumah ke kantor menggunakan ojek online,”tutur Alamsyah Sahabuddin

Advertise

Menurut Alamsyah Sahabuddin ditetapkannya Ojol Day merupakan salah satu upaya Pemkot Makassar untuk meningkatkan perputaran ekonomi, dari itu Alamsyah Sahabuddin berharap kepada seluruh jajarannya agar ikut menyukseskannya dengan membiasakan menggunakan ojek online meskipun bukan pada hari Selasa.

Selain itu juga dengan membiasakan menggunakan kendaraan transportasi publik dapat mengurangi tingkat kemacetan di Kota Makassar.

Sementara itu Sekcam Tallo Nimbrod Sembeh, mengatakan program Ojol Day untuk menekan inflasi yang terdampak dari kenaikan harga BBM dan membantu meningkatkan pendapatan bagi driver ojek online.

“Saya kira intinya itu melaksanakan program bapak Walikota yaitu Ojol Day. untuk :
1. menekan inflasi
2. Saling membatu
3. Mengurangi kepadatan kendaraan.
4. Menambah luas pertemanan (driver),” tutur Nimbrod Sembeh (*)