Hasrul Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Panitia Deklarasi DPD FSPNI SUL-SEL

51

MAKASSAR, Bidiknews – Dewan Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Nasional Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan (DPD FSPNI SUL-SEL) menggelar rapat pembentukan panitia dalam rangka persiapan Deklarasi dan pelantikan yang akan digelar pada pertengahan Maret 2023 di Kota Makassar.

Rapat diikuti seluruh pengurus DPD FSPNI SUL-SEL, Calon Ketua DPC Makassar, dan Ketua DPC Kabupaten Gowa di Cafe Aaron Teras, Jalan Dg Tata, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu, 18 Februari 2023

Ketua DPD FSPNI Provinsi Sul-Sel Muh Makkulau Badsir mengatakan
selain rapat pembentukan panitia pelaksanaan Deklarasi, juga ada penyerahan SK dari DPP FSPNI dan Kartu Tanda Anggota (KTA)

Advertise

“Dalam rapat pembentukan ini hal penting yang perlu kita persiapkan adalah penyusunan struktur kepanitiaan untuk mensukseskan acara Deklarasi yang akan kita laksanakan,” ucap Makkulau

Dok. Pengurus DPD FSPNI PROVINSI SUL-SEL, DPC Makassar dan DPC Kabupaten Gowa

Pemilihan ketua panitia dilaksanakan secara demokratis dan memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk mencalonkan diri menjadi ketua panitia deklarasi.

Adapun Hasrul, SE.,SH selaku ketua panitia yang dipilih secara aklamasi.

Dalam Sambutannya, Hasrul menyampaikan ketua panitia tidak bisa bekerja tanpa bantuan dan dukungan serta kerjasama dengan teman-teman.

Olehnya itu, Hasrul berharap agar tim panitia bisa bekerja keras sesuai tupoksinya dan harus selalu saling berkoordinasi, sehingga agenda yang direncanakan dapat berjalan dengan sukses.

“Sebagai Ketua Panitia, Ini tanggungjawab yang sangat besar tanpa dukungan dan bantuan teman-teman. Semoga kegiatan ini terselenggara dengan baik dan tercapai segala maksud dan tujuannya,” harapnya.

Semoga dengan terbentuknya panitia Deklarasi ini semakin loyal, Solid dan terus berkoordinasi dengan Ketua dalam upaya mewujudkan suksesnya kegiatan Deklarasi ini,” tutup Hasrul.

Editor: JDT