Heri-Heri Siap Bangun Manggarai Dengan Cara Baru

151

BIDIKNEWS.id, Kupang– Pasangan Herybertus G.L.Nabit dan Herybertus Ngabut, resmi menahkodai Kabupaten Manggarai, usai dilantik Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat, Jumat (26/2/2021), kemarin.

Kepada sejumlah Awak Media, Hery Nabit mengatakan, cara baru dan berbeda akan dilakukan keduanya dalam memimpin Manggarai lima tahun kedepan.

“Dengan bertolak pada jargon perubahan, maka ke depan Hery-Heri membangun Manggarai menggunakan cara yang baru dan berbeda,” kata Hery Nabit kepada awak media usai pelantikan, melansir Detakterkini.com

Hery Nabit mengaku, begitu banyak hal yang perlu diselesaikan dan akan direncanakan baik untuk program jangka pendek maupun program jangka panjang saat menahkodai Manggarai usai pelantikan.

“Saya kira kami sepakat karena mendukung jargon perubahan maka akan membuat sesuatu yang berbeda dan lebih maju dari lalu. Kita tidak pakai istilah 100 hari, yah supaya kita tidak terperangkap pada sesuatu yang jangka pendek, padahal ada banyak hal yang penting direncanakan untuk jangka waktu panjang,” ujarnya

Meski tak banyak memberikan komentar kepada awak media di Kota Kupang, Pemimpin terpilih itu mengatakan siap menjalankan tugas dan merealisasikan apa yang dijanjikan pada Masyarakt Kabupaten Manggarai dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

 

Laporan: Nardi Jaya