Hingga hari ini, JOIN Makassar Bersama AUHM Bagikan Masker ke Warga

11

Makassar, bidiknews.net – Sampai hari ini Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Makassar bersama Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) tetap eksis dalam pelaksanaan pencegahan pandemi Corona Virus Disease (CoViD-19) yang melanda dunia secara global.

Kedua organisasi yang beberapa hari ini berkolaborasi dalam kegiatan peduli kemanusiaan mendapat bantuan 1000 masker dari PAS SUPAMA Alumni SMA Katholik Rajawali Makassar.

“Hari ini kami menyerahkan masker kepada JOIN Makssar untuk dibagikan kepada yang membutuhkan, semoga ini bisa bermanfaat” tutur ketua PAS SUPAMA, Henrik Sie, di Publiq Dine & Wine 01/04/2020.

Advertise

Baca Juga

Usai acara penyerahan , JOIN Makassar dan AUHM langsung membagikan masker ke pengguna jalan yang melintas di Jalan Arif Rate Kecamatan Ujung Pandang Kota Makssar

”Alhamdulillah JOIN Makassar hari ini mendapat dukungan dari Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar berupa masker untuk dibagikan ke warga, tentunya kami berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, kami berharap kedepannya kita bisa bekerja sama dalam kegiatan kegiatan kemanusiaan” tutur Wakil Ketua JOIN Makassar Ibrahim Rola.

Selanjutnya Ibrahim mengatakan masker tersebut akan dibagikan ke beberapa titik di Kota Makassar dan di Kabupaten Gowa.

“Pembagian masker kita laksanakan mulai di Jalan Arif Rate, dan kita juga membagikan langsung ke rumah rumah warga, untuk di Kabupaten Gowa dibagikan oleh pak Hisbullah dibantu teman teman yang berdomisili disana” tutunya.

Senada dengan itu, ketua AUHM Ir. Zulkarnaen Alinaru mengatakan
”dalam kegiatan Baksos ini, kita akan terus berkolaborasi dengan JOIN Makassar untuk kedepannya, dan tidak lupa juga kami ucapakan terimakasih kepada Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar ikut turut berpartisipasi dalam pencegahan virus Corona dengan memberi bantuan 1000 Masker.

Sumber: Rilis JOIN Makassar
Editor: Redaktur Bidik News