HIPMAN Cup II Satukan Mahasiswa Indonesia Timur

9

Himpunan Pelajar Mahasiswa Nuha Nebo HIPMAN Alor NTT. Organisasi Mahasiswa yang tergabung di dalamnya Ternate besar dan kecil. Kecamatan Alor Barat Laut ABAL membuktikan eksistensinya sebagai Kedaulatan Mahasiswa Alor di Makassar dengan Turnamen HIPMAN Cup.

Turnamen HIPMAN Cup II kali ini diikuti oleh 12 tim, diantaranya SIPAN FC, CAHAYA TIMUR, KALMENTES, PUTRA SUMBA, SANDEL WOD, IKAN PAUS, PERSADA, MELANESIA A dan B, RODA, SIPUR dan PERSENEBO. Adapun Propinsi propinsi yang ikut diantaranya Maluku, NTT, Papua.

Guntur Usman, Ketua panitia HIPMAN Cup berharap kepada sesama pemain agar tetap menjaga etika dan aturan aturan main yang telah disepakati bersama. “Kami berharap dalam permainan ini, pemain tetap menjaga etika dan aturan yang telah disepakati”.

Advertise

Baca Juga

Turnamen yang besok 18 Oktober dilaksanakan ini berlangsung selama kurang lebih 10 hari. Adapun tujuan utama dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memupuk silaturahmi dan persaudaraan antar Mahasiswa Indonesia Timur di Makassar.

Harapan para tim yang ikut dalam Turnamen ini, kiranya bisa tetap menjaga Sportifitas yang denganya dapat mempererat tali silaturahmi.

Syamsudin Grajang, Pemain SIPAN FC dengan nomor punggung 17 berpesan Juara adalah cita cita, namun Persaudaraan lebih utama, sehingga kalah menang bukan tujuan, namun persaudaraanlah yang terutama.

Laporan : Abu Sumayya