IJuK Apresiasi kinerja Polres Gowa di Masa Pandemic

21

Gowa, bidiknews.net – Selama masa pandemi virus Corona, Polres Gowa terus berupaya meringankan beban masyarakat dengan berbagai kegiatan. Melalu bakti sosial Polres Gowa terus menyalurkan bantuan paket sembako dan APD ke masyarakat pra sejahtera yang berada di kabupaten Gowa.

Bersama Kodim 1409 Gowa, dan Pemda Gowa, menyiapkan dapur umum yang setiap harinya membagikan makanan siap saji untuk Masyarakat kurang mampu.

Melihat kegigihan Polres Gowa dan jajarannya dalam membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi virus corona, Institut Jurnalis Kemanusiaan (IJuK), mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan Polres Gowa dan jajarannya.

Advertise

Baca Juga

Sya’ban Sartono, S.H. selaku Ketua Umum IJuK mengapresiasi kerja sosial yang digiatkan Polres Gowa.
“Polres Gowa dengan terobosan Bapak Kapolres Gowa telah menciptakan kebahagian ditengah masyarakat pra sejahtera di Gowa, kami sakit dan bangga, dari sebelum corona saja giatnya begitu terlihat”, ungkap Sya’ban.

Seperti yang kita ketahui, selain pemberian sembako ini, Polres Gowa juga sebelumnya telah melakukan kegiatan yang jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, kegiatan itu ialah Bedah Rumah, program inisiatif bapak Kapolres yang bekerja sama dengan KNPI Gowa dan jurnalis.

“Sebagai Komunitas Jurnalis yang Konsen di dunia Kemanusiaan, IJuK siap menjadi Relawan, dan menjadi bagian dari kerja kerja sosial kemasyarakatan, kami siapkan jiwa raga, jika dibutuhkan.” Lanjut Sya’ban.

Hal senada, juga disampaikan Ilham, Bidang Informasi IJuK, beliau mengaku sangat bersyukur melihat dan mendengar kebahagiaan kebahagiaan masyarakat kabupaten Gowa yang telah merasakan berkah dari kegiatan kemanusiaan TNI-Polri di Gowa.

“Sebagai organisasi yang bergerak dibidang kemanusiaan, kami merasa bangga dan bersyukur atas berbagai upaya bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.I.K., M.H. beserta jajarannya, yang selama ini telah banyak membantu meringankan beban masyarakat pra sejahtera di kabupaten Gowa. Tutur Ilham.

Tak bisa dipungkiri, kegiatan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Polres Gowa bersama jajarannya, telah banyak membantu masyarakat, apalagi kita tahu bahwa saat ini keadaan ekonomi masyarakat sementara terjepit, dengan adanya bantuan demi bantuan yang diberikan pihak Polres Gowa jelas sangat membantu.” Tutupnya.

Laporan : Tim Kemanusiaan IJuK
Editor : Redaktur Bidik News