IJuK apresiasi terpilihnya Rusli Jamal sebagai Ketua L-IMT

94

Gowa, bidiknews.id – Tercatat, tepat tanggal 14 Juni 2020, Pengurus Lembaga Info Makassar Terkini (L- IMT) periode 2020-2021 resmi dilantik, bertempat di dusun Pattabakkang, Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa.

Kegiatan pelantikan pengurus dirangkaikan dengan minggu ceria di air terjun Boko Bili. Dari hasil musyawarah bersama pengurus Lembaga Info Makassar Terkini, Rusli Jamal terpilih sebagai ketua harian dalam Lembaga ini.

Ketua Umum sekaligus penggagas L-IMT Rosnia saat di komfirmasi awak media berharap, dibawah kepemimpinan Rusli, L-IMT bisa berkembang dengan baik,

Advertise

Baca Juga

“Semoga dibawah kepemimpinan Rusli Jamal, L- IMT bisa lebih berkembang dan lebih di kenal oleh masyarakat sebagai penyebar informasi terpercaya.”

Harapan kedepannya kepada para pengurus dan Pewarta L- IMT agar kiranya tetap semangat untuk membantu mensukseskan program kegiatan Ketua Harian periode 2020-2021 agar Lembaga Info Makassar Terkini Bisa Lebih baik dari pada yang sebelumnya”. Lanjut bunda Ros, sapaan Rosnia.

Institut Jurnalis Kemanusiaan (IJuK) melalui ketua Umumnya, Sya’ban Sartono juga turut memberikan apresiasi atas dipercayakannya Rusli untuk mengemban amanah Ketua Hanya Ian di L-IMT,

“Saya sangat bersyukur, secara kelembagaan maupun pribadi atas capaian yang diperoleh rekan kami bang Rusli, kesuksesan bersamanya.”

Rusli Jamal saat dikonfirmasi mengungkapkan syukurnya kepada para pengurus dan pewarta L- IMT yang telah memberikan amanah padanya, menurut beliau, ini merupakan sebuah kehormatan besar baginya.

“Tentu amanah ini akan saya jaga, dan rencana program awal saya memimpin L- IMT kita lebih fokuskan untuk penggalangan dana bencana Alam di kabupaten Bantaeng dan Jeneponto.” Tutupnya.

Redaktur Bidik News