Iskandar Lakamau Belum Putuskan Siapa Bacalon Wabup Alor 2024

271
Bakal Calon Bupati Alor 2024, Iskandar Lakamau, SH., M.Si

BIDIKNEWS.id, Alor – Bakal calon Bupati Alor periode 2024-2029, Iskandar Lakamau, SH., M.Si belum memastikan siapa bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya pada pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Bento, orang dekat Bakal Calon Bupati Alor Iskandar Lakamau, SH., M.Si kepada media ini via telepon seluler, Senin (22/11/2021) malam.

Kader Alor yang sangat dekat dengan akar rumput itu belum terpikirkan untuk menentukan pilihan kepada sosok yang bakal menemaninya pada pesta rakyat bermartabat nanti.

“Pada dasarnya semua kader ini terbaik dan untuk sementara regulasi untuk Pilkada (Alor) ini, Pilcaleg mendahului. Oleh karena itu, untuk sementara ini Bapak Iskandar Lakamau selaku Bakal Calon Bupati (Alor periode 2024-2029) belum menentukan pilihan, (hanya) sebatas silahturahmi ke tiap kader-kader pantai,” terang Bento.

Menurutnya, pesta demokrasi 5 tahunan pemilihan kepala daerah ini masih sangat jauh yakni di tahun 2024, sehingga belum ada penentuan Bakal Calon Wakil Bupati Alor yang akan mendampingi Iskandar Lakamau sebagai Bakal Calon Bupati Alor

“Karena banyak kader (Balon) Wakil (Bupati) yang dekat dengan Bapak Iskandar sehingga kami sebagai Tim (kakak adik) belum cepat-cepat menentukan pilihan,” sebut Bento.

“Karena waktu masih terlalu lama sehingga untuk tahapan sosialisasi Bapak Iskandar itu tetap berjalan sampai akhir 2023 atau awal 2024 baru bisa menentukan pilihan (Balon Wabup Alor) mendampingi Bapak Iskandar,” katanya.

Bento melanjutkan, Balon Bupati Alor Iskandar Lakamau, SH., M.Si belum memutuskan pasangannya di Pilkada Alor 2024-2029. Sehingga Dirinya meminta kepada siapa pun yang ingin mendampingi Iskandar agar bekerja maksimal demi Alor yang lebih baik.

Reporter: Markus Kari
Editor: Redaktur Bidik News