IZI dan Baitul Mal PLN SULSELRABAR Launching Program Lapak Berkah

25

MAKASSAR – bidiknews.net- Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIW SULSELRABAR memberikan bantuan gerobak dan dana modal kepada 5 penerima manfaat. Bantuan diserahkan pada Kamis, 26/12/2019. Para penerima bantuan dikhususkan bagi pelaku usaha kecil yang terkedala dengan bantuan modal usaha dan lapak usaha.

Program Lapak Berkah adalah wujud keseriusan IZI untuk menggenjot hadirnya pelaku usaha kecil menengah, selain itu program ini juga menjadi perwujudan IZI dalam membangun Kota Makassar. Hal itu disampaikan Jumhar selaku kepala bidang Pendayagunaan IZI Perwakilan Sulawesi Selatan di sela-sela acara persiapan Launching Lapak Berkah ini.

Turut hadir Arman selaku Kepala Cabang IZI Perwakilan Sulawesi Selatan, H. Agus Salim selaku ketua YBM PLN UIW SULSELRABAR dan perwakilan Walikota Makassar Drs. H. M. Takdir Alim staf ahli bidang kemasyarakatan dan pengembangan SDM Kota Makassar.

Advertise

Baca Juga

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan hari ini bisa menjadi lebih bermanfaat buat para penerima manfaat sekalian. Jadi diusahakan untuk berkegiatan selalu diawali dengan bismillah jadi kalau kita ikhlas, insya allah apa yang kita jual dan lakukan bisa lancar kedepannya.” Jelas Hj Agus Salim dalam dalam sambutannya.

Sementara itu, Takdir Alam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi sedalam-dalamnya terhadap IZI dan YBM PLN telah melaksanakan kegiatan ini. “Terima kasih kepada IZI & YBM PLN telah melaksanakan kegiatan ini. Ini salah satu wujud nyata suatu Lembaga dan Yayasan ikut berpartisipasi dan membangun kota Makassar salah satunya dengan meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat di Kota Makassar,” Tutup Takdir Alam.

Acara Launching Lapak Berkah ini di rangkaikan dengan beberapa tarian serta bacaan ayat suci al-quran dari peserta rumah tahfidz IZI dan juga penyerahan simbolis salah satu penerima kaki Palsu yang di danai oleh YBM PLN.